GREEN ANGELICA OBAT UBAN Mampu Menghilangkan Uban Secara Alami dan Permanen

www.obatubat.com – cara paling cepat dan alami penghitam rambut putih atau rambut uban. Pada dasarnya rambut beruban itu biasanya keluar atau muncul pada usia lanjut atau usia nenek – nenek dan kakek – kakek :)
Rambut putih (rambut uban) kebanyakan di sebabkan faktor usia, tapi uban bisa keluar di kepala anak – anak muda. Apa penyebab keluar rambut beruban di usia muda dan bagaimana cara menghilangkan rambut uban.

penyebab rambut beruban:
* – Merokok
*- Faktor Genetik
*- Stress
*- Bahan Kimia
*- DLL


Dan Bagaimana caranya menghilangkan uban dengan cara instan, permanen dan gak ribet….?
Cara Alami Menghilangkan uban dengan Green Angelica Obat Uban.  Green Angelica Natural Grey Remides Serum (Green Angelica Obat Uban Alami) dikombinasikan dari 2 bahan aktif alami yang mampu Menghitamkan Rambut yang sudah putih dan beruban, Menyehatkan kulit kepala dan fotikel rambut.
Bahan Aktif Green Angelica Obat Uban Alami

* Aleurites Moluccana
Extract Kemiri Berfungsi menghambat hormon DHT sebagai penyebab kerusakan rambut dan menyehatkan fotikel rambut anda. Bahan ini berasal dari biji-bijian Kemiri yang kaya akan Vitamin E berfungsi membantu menyuburkan kulit kepala memperlancar peredaran darah serta mampu membuka fotikel rambut untuk hasil Pertumbuhan Rambut yang maksimal.

*Oleum Sasami
Extract Wijen yang Mengandung zat aktif yang mampu memaksimalkan kesehatan pigmen rambut serta memberi nutrisi maksimal mengandung protein dan asam amino tinggi untuk treatment maksimal. Bahan ini Berasal dari hasil extraksi biji dan daun wijen berguna untuk menyuburkan pigmen rambut serta menormalkan warna rambut yang sudah memudar

Sudah Terbukti di Ribuan Orang Indonesia GREEN ANGELICA OBAT UBAN Mampu Menghilangkan Uban Secara Alami dan Permanen


Direkomendasikan Untuk yang Memiliki Rambut Putih Beruban Segera Untuk Menggunakan Obat Uban Tradisional dari Green AngelicaObat Uban Green Angelica Merupakan Satu-satunya Produk Penghitam Rambut Dan Penghilang Uban Yang Terbuat Dari Bahan Alami Dengan Proses Kerja Yang Alami Juga



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten